Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 Oktober 2022

Angelina Jolie Zombie Untuk Pertama Kali Ungkap Wajah Asli

 Angelina Jolie Zombie Untuk Pertama Kali Ungkap Wajah Asli


saudeemagrecimento - Sahar Tabar, wanita yang sempat jadi sensasi karena menyebut dirinya sebagai Angelina Jolie Zombie. Wanita asal Iran itu jadi viral setelah mengunggah foto-foto di media sosialnya dengan wajah seram yang ternyata diketahui bahwa penampilan yang diperlihatkan di media sosial itu hanyalah sebuah editan.



Pada Oktober 2019, Sahar Tabar dipenjara karena dinilai melakukan tindakan yang disebut menghasut kaum muda untuk korupsi dan penistaan agama. Kini dia telah bebas dari penjara dan memperlihatkan wajah aslinya.


Dalam wawancara dengan media Iran Rokna, Sahar muncul dengan penampilan sebenarnya yang kontras dari wajah yang selama ini ia tunjukkan di media sosial. Wanita 22 tahun itu tampil mengenakan hijab. Penampakan wajahnya layaknya wanita pada umumnya, dengan tambahan filler di bibirnya yang memang tampak tebal.


Sementara, image-nya di media sosial adalah wanita dengan wajah yang sangat tirus, hidung dengan bentuk tidak wajar, dan bibir tebal. Sahar sempat mengaku bahwa penampilannya itu adalah hasil dari 50 kali operasi plastik. Faktanya, Sahar berbohong dan ia mengakui bahwa memanipulasi fotonya dengan editan komputer.


Apa yang kamu lihat di Instagram adalah efek komputer yang aku gunakan untuk membuat foto-foto tersebut," aku Sahar.


Sahar Tabar juga mengaku bahwa sejak kecil ia ingin terkenal. Sahar kemudian mencari jalan pintas yang tidak semestinya agar dikenal dunia.


"Cyberspace adalah cara yang mudah. Itu jauh lebih mudah daripada menjadi aktor," ungkap Sahar Tabar.


Tetapi setelah proses hukumnya, Sahar menyesali perbuatannya. Ia menyatakan bahwa tidak pernah ingin membuka platform Instagram lagi.


"Aku bahkan tidak akan memasang Instagram di ponselku lagi, apalagi memiliki akunnya," ucap Sahar yang akun Instagramnya telah dihapus.


 

Blogroll

About